Monday, October 11, 2004

insomnia kronis!

Aduh, sekarang saya benar-benar merasakan tidak enaknya susah tidur. Padahal nanti pagi saya ada acara sampe sore, yang jelas membutuh kan banyak energi. Tapi sampai saat ini mata saya sama sekali tidak terpejam. Bukannya saya tidak berusaha, hampir 2 jam saya di tempat tidur tadi dan sama sekali tidak ada tanda-tanda mata saya ingin dipejamkan. Akhirnya saya bosan juga di atas kasur, dan disinilah saya sekarang. Berharap setelah menulis ini mata saya jadi lelah dan saya tertidur, bahkan kalau harus di sini, di depan monitor ini pun saya rela karena saya ingin tidur!
Awalnya hanyalah karena sebuah perkerjaan yang membuat saya harus sering melek di malam hari dan itu berlangsung selama kurang lebih 2 tahun, akhirnya sekarang saya menderita insomnia kronis! Haruskah saya ke therapist? Ada nggak sih cara terbaik untuk mengatasi masalah ini? Sekarang saya benar-benar terganggu. Bayangkan, seminggu terakhir, baru tadi saya bisa tertidur pulas dan itu terjadi di siang hari !!! Ugh.... sangat menyedihkan. Please....tolong saya.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home