Tuesday, October 05, 2004

kontrakan baru ...

Saya yakin semua akan setuju ketika saya mengatakan bahwa hal-hal baru disekitar kita akan membuat diri kita tertarik. Disadari atau tidak ada semacam energi psikomagnetik yang membuat kita akan menambah rasa ingin tahu kita akan hal baru. Dan itu yang sedang saya alami saat ini. Tidak terlalu istimewa mungkin, hanya saja dalam waktu dekat saya akan pindah ke rumah kontrakan yang baru. Kemana kontrakan saya yang lama? Masih ada kok, hanya saja kebetulan adik-adik saya tidak cocok dengan lingkungan yang lama karena kekurangan dan kelebihannya, maka saya memutuskan untuk mengalah dan meninggalkan kamar yang 6 tahun terakhir menjadi bagian dari inspirasi dan proses pendewasaan diri saya dalam segala hal.
Rumah (kontrakan) yang baru itu sebenarnya juga tidak terlalu istimewa, namun bagaimanapun pasti akan ada perkembangan baru dalam episode saya kali ini. Pasti nanti akan ada masalah, manfaat, konflik, intrik, dan masih banyak lagi hal-hal baru yang sedang meanti saya di sana. Si pemilik rumah bilang kalau mereka tidak akan terlalu campur tangan dalam urusan saya, tidak seperti yang saya rasakan di rumah lama, hanya saja saya tidak begitu percaya dengan statemen ini. Sejak awal saya tinggal jauh dari rumah, saya selalu menemukan induk semang yang (sangat) cerewet. Sepuluh tahun perantauan saya ini, saya berganti 3 induk semang ,termasuk salah satunya dengan Budhe saya sendiri, tidak ada yang menyenangkan pada tengah-tengah episode. Selalu manis di awal dan pada akhir cerita selalu saya yang harus mengalah dengan membuat diri saya nyaman atas usaha saya sendiri. Nah....begitu pula di rumah baru ini, saya juga tidak begitu yakin dengan keramahan mereka. Astaghfirullah kita tidak boleh su'udzon mari kita lihat saja nanti. Anda ingin mampir ke rumah saya? Silahkan....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home