Saturday, September 04, 2004

orang yang tepat..siapa ya?

"Pernah merasa menemukan orang yang tepat? Dan untuk itu kita mencurahkan segala perasaan, cita, dan cinta kepadanya? Lalu salahkan apabila kita merasa jatuh ketika ternyata pilihan kita itu adalah pilihan yang salah?"
Saya pernah merasa menemukan orang yang tepat, dan juga kepadanya saya mencurahkan segala perasaan, cita, dan cinta, serta memutuskan berani menanggung resiko apapun yang timbul atas perasaan saya. Tapi saya tidak mengerti apakah saya salah atau benar dengan keadaan yang saya alami sekarang, saya pernah sangat terpuruk bahkan beberapa teman mengatakan saya gila. Namun saya tetap tidak pernah merasa bersalah karena telah "mendholimi" tubuh saya sendiri, seperti gelandangan yang tidur di emperan toko, berbaur dengan tukang-tukang becak yang main judi sampai pagi, atau seperti pengangguran gila yang "luntrang-luntrung" tidak jelas.
Saya bukannya tidak sadar dengan apa saya lakukan. Tapi hangat sentuhannya, lembut bibirnya, bahkan aroma tubuhnya terekam jelas di otak saya dan itu menutup semua kemungkinan yang terbentang di muka saya. Beberapa kali saat di keramaian, tanpa sengaja saya mencium bau "cologne" yang biasa di pakai dia, dan itu meski sepintas lalu cukup membuat saya kehilangan kesadaran selama beberapa detik untuk tidak ingin kehilangan aroma itu. Dan akhirnya saya benar-benar sadar bahwa saya telah jadi gila, gila karena orang yang saya pikir tepat buat saya.
Saya cukup bersyukur karena saya memiliki keluarga yang mensuport saya tanpa lelah, sahabat-sodara-teman-kerabat yang tanpa kenal waktu memberi masukan, nasehat, peringatan, atau apapun namanya. Semua membuat saya mencoba bangkit meski perlahan, namun -Insya Allah- pasti. Setelah periode itu, saya mencoba untuk menemukan kembali "orang yang tepat" yang lain, tapi selalu gagal di tengah jalan karena saya tidak bisa membuang dia dari pikiran saya, sama sekali tidak bisa.
Dan di sinilah saya sekarang, mencoba untuk tetap bertahan dan belajar memperbaiki semua dan memulai dari awal lagi. Saya yakin satu saat kelak saya aku menemukan "orang yang tepat" itu. Bisa juga dia, karena sungguh sampai detik ini saya tidak berhasil melupakan dia, atau orang lain ... Wallahualam ...
Bagaimana dengan anda? Pernahkah menemukan "orang yang tepat" menurut versi anda? Saya yakin anda semua tau jawabannya masing-masing ...

2 Comments:

Blogger jesse said...

:) saya pernah satu ketika dulu .... merasakan pernah menemui that special someone ... yang aku rasakan tepat untuk diriku. aku pernah meratap dan menangis ... sempat juga merasa kehilangan diri .... dan hilang pedoman seketika kerana aku kehilangan seseorang yang benar benar memahami aku. seseorang yang memilih orang lain sebagai kekasihnya dan meninggalkan aku .... dan kemudiannya aku dapat tahu kekasihnya itu juga meninggalkan dia. aku move on .... aku bertemu dengan seseorang yang aku rasakan yang terbaik .... tidak perfect ... tapi terbaik untuk menjamin masa depan ku .. yang aku tahu jika aku menjadi isterinya aku akan dijaga dan ditatang dan diberikan segalanya. jika dunia yang aku minta aku yakin dunialah yang akan diberikannya pada ku. tapi aku silap. dia bukan untuk ku. dia bukan pilihan yang tepat untuk aku. lalu aku tinggalkan dia .... aku pergi ... walaupun ketika itu keluarganya lagi satu minggu akan menghantar rombongan peminangan ke rumah ku. aku tidak menyesal kerana meninggalkan dia ... malah aku bersyukur kerana aku tidak mempunyai sebarang ikatan dengan dia ... kerana it would be very difficult later on.

dan sebenarnya .... aku masih belum dapat melupakan that special someone ....

aku mencari ... ada ... tapi tak pernah lama ....

until one day ... aku jatuh cinta lagi. dengan sahabat ku sendiri. sahabat yang aku angkat sebagai abang ku sendiri.

dan dia adalah yang terindah ... yang terbaik ..... yang paling tepat untuk itu.

dan aku mengharapkan .... agar kamu juga say .... dapat menemukan semua pilihan tepat yang hilang.

jodoh dan pertemuan ditangan Tuhan ... setiap dari kita ditakdirkan berpasangan pasangan. Terpulang kepada kita untuk menjadikan perhubungan itu menjadi dua pihak ... terpulang kita menjadikan perhubungan itu suatu kebahagiaan. Makan akan tepatlah pilihan kita ... jika ada bahagia dalam perhubungan. :) good luck say.

5:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

semoga orang yg benar2 tepat itu akan segera allah antar buatmu :)

8:29 PM  

Post a Comment

<< Home