Saturday, August 14, 2004

bahagia

... bahagia ...

Aneh ya, cuma satu kata tapi bisa mencerminkan utuh keadaan seorang anak manusia. Apakah saya pernah merasa bahagia? Oh tentu saja, banyak hal yang bisa membuat saya bahagia, bahkan hal sepele ketika ada sms dari seorang yang istimewa pun bisa membuat saya bahagia.
Semalam saya nonton serial TV Ally McBeal (mudah-mudahan benar ejaannya), beberapa kesimpulan dari diri Ally sangat berkesan sekali buat saya. Yang pertama Ally sadar bahwa cinta itu memang ada, dan itu memaksa otak saya untuk berpikir apakah cinta memang benar-benar ada. Meski sampai detik ini saya tidak dapat menjawab, namun Ally sudah menjawabnya. Yang kedua, ketika Ally harus berpisah degan teman-teman dari firma hukumnya, Ally menangis bukan karena sedih namun karena dia bahagia, why? karena Ally bahagia bisa memandang ke belakang dan mandapati dia memiliki teman-teman yang sangat istimewa. Dan dia bahagia untuk itu.
Dan apabila pertanyaan itu di arahkan kepada saya : "apakah saya bahagia?", maka saya sendiri akan bilang "Ya, saya bahagia". Meski dalam beberapa bagian saya merasa kurang bahagia, paling tidak sebagian lain dalam diri saya merasa bahagia.

... senyum yang itu terlihat lagi
... senyum yang terkembang tulus tanpa pamrih
... senyum yang menyejukkan hati bahkan ketika hatiku terbakar
... senyum yang membuat aku bahagia untuk mengenangnya
... senyum yang kini bukan milikku lagi tapi aku bangga pernah memilikinya
... senyum....

1 Comments:

Blogger Youth Die said...

:)
ayoo tetap semangat!

11:33 PM  

Post a Comment

<< Home