Wednesday, August 25, 2004

semangat baru

Wah, lama juga saya nggak pernah stay lama di kampus. Tadi seperti menemukan sesuatu yang lama, bagian dari hidup saya seharusnya, kembali lagi. Perlahan-lahan keping-kepingnya mulai terkumpul. Meski belum saatnya untuk merekatkan kembali. Biarlah nanti kalau saatnya benar-benar datang, pasti akan terekat erat kembali. Bagian itu memang akan tetap retak, namun retaknya tidak akan sia-sia.
Semangat, selama ini saya kadang kehilangan semangat dan orientasi. Rutinitas-rutinitas dulu berubah dan dari sisi pandang lain tidak menguntungkan saya (itu kata mereka). Tapi tidak seperti itu. Saya menemukan sesuatu dunia lain di antara pecahan-pecahan itu, dan itu sama mengasyikkan buat saya. Ini bukan kata-kata penghibur diri, tapi memang saya menemukannya. Mungkin teman lain berani mencoba? Tapi sepertinya kok saya hampir yakin tidak banyak yang akan "nekat".
Bismillah... mudah-mudahan desakan kimiawi neuron-neuron saya akan tetap adekuat dan tidak nglokro lagi. Kalau orang lain bisa, kenapa saya tidak?
Semangat.... welcome home ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home