Thursday, October 07, 2004

bosan...

Siapa di dunia ini yang tidak pernah selibat dengan rasa bosan dalam hidupnya? Kok saya penasaran ingin bertemu dengan orang seperti itu. Karena saya (mungkin) termasuk orang dengan tipe sangat pembosan, apalagi terhadap rutinitas yang mau tidak mau harus selalu saya kerjakan (kadang termasuk beribadah loh..hehehe...Astaghfirullah). Entah mengapa dalam diri manusia cenderung terjadi penolakan terhadap kebiasaan-kebiasaan tertentu, yang bukan hobi tentunya, yang kita lakukan secara simultan dan dalam jangka waktu tertentu. Waduh, jadi seperti minum obat kesannya. Sebagian orang, mungkin juga saya, tidak selalu punya trik khusus mengatasi rasa itu. Kadang-kadang 1 cara mengatasi kebosanan untuk hal tertentu tidak bisa diterapkan pada hal lain. Iya nggak sih? Atau cuman karena saya punya kadar kebosanan yang di atas ambang batas? Sampai saat ini saya selalu mengumpulkan tips-tips untuk mengatasi kebosanan saya. Ada yang bisa membantu?
O iya...di luar konteks catatan saya hari ini, selamat buat Pak M. Hidayat Nur Wahid atas terpilihnya menjadi Ketua MPR RI untuk periode 2004-2009, Insya Allah amanah ya Pak !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home