Tuesday, November 02, 2004

bad day...

Hari ini saya kembali ke kos dengan perasaan yang berbeda. Beberapa hari terakhir banyak hal terjadi yang membuat saya merasa bahwa ternyata hanya di kamar itulah saya diterima dengan sepenuh hati...
Kamar itu hanya 2,5x2,5 m tapi dia setia tanpa pernah membatalkan janji. Dia menampung semua milik saya, menyimpan rapat seluruh rahasia hidup saya, kadang membuat saya tersenyum, kadang menemani dalam tangis saya, dan tidak jarang juga menjadi tempat saya menyalurkan inspirasi hidup saya. Kasur kecil dari kapuk yang bahkan sudah tipis itupun tidak pernah meninggalkan saya meski tidak jarang saya hanya menyapanya 1-2 menit dari 24 jam waktu saya dalam sehari. Dia sangat setia menerima saya apa adanya, kadang saya seharian bersamanya, namun tidak jarang berhari-hari ia saya tinggalkan, namun dia selalu menyempatkan diri untuk menerima tubuh saya, membuat saya terlena, terkantuk, hingga tertidur. Meja belajar kecil itu, tempat saya sering termenung, selalu mau saya ajak bertemu tanpa pernah menolak, meski tanpa janji sebelumnya...
Lemari pakaian, rak buku, juga buku-buku yang berserakan itu, membuat saya semakin yakin ternyata hanya di sini saya diterima, di kamar kecil yang telah setia menemani saya 6 tahun ini, saya tidak yakin bahwa saya diterima diterima di tempat lain tetapi 100 % saya terima bahwa saya pasti diterima di kamar ini ... untuk melupakan hari-hari buruk saya ...

2 Comments:

Blogger jesse said...

Hi there buddy.

:) Move ON! it will do you good! Kenapa terlalu sukar untuk kamu angkat barang dan pindah. Akan datang waktunya kamu akan tamat kuliah. dewasa. matang. kahwin. jadi bapa. jadi opa. jadi tua. move on. it's just a room. ditempat baru pasti akan menjanjikan banyak excitement baru. belom cuba belom tahu mboh!

9:20 AM  
Blogger Youth Die said...

iyah deh .. :)

11:31 PM  

Post a Comment

<< Home