Tuesday, July 29, 2008

telkom mania sel ..

Seperti waktu-waktu online saya sebelumnya, hari ini saya masuk ke forum yang biasa saya kunjungi, dan saya mendapatkan gambar lucu ini :



Sebagai pengguna telkomsel tentunya saya ngakak melihat gambar ini. Ya, tidak terasa sudah hampir 8 tahun saya menggunakan telkomsel, bukannya selama itu saya tidak mencoba menggunakan kartu dari provider lain, tetapi kok saya masih betah menggunakan simpati dari telkomsel. Ini bukan iklan lho, hanya sedikit penyampai uneg-uneg.

Jangan salah sangka dulu, nanti anda termakan gosip dan isu ada sms atau miskol horor dari alam lain. Mungkin maksudnya gambar itu adalah, satu-satunya provider telekomunikasi yang menjadi sponsor pembuatan gapura kuburan adalah telkomsel sampai dengan saat ini.

Tenang buat para pengguna telkomsel, yang penting telkomsel begitu dekat begitu nyata (halah..). Walaupun mungkin tarifnya masih mahal, tetapi sampai dengan saat ini saya sangat terbantu dengan telkomsel, terima kasih telkomsel!

Labels:

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huehue.. dulu sekeluarga kami pake simpati semua, lha karena suatu hal kartu saya di blokir.. males buat ke grapari akhirnya ganti nomer yg sms ma telponnya murahnya kebangetan. Eh lama2 adek ma kakakku ngikut..

5:27 AM  
Blogger Youth Die said...

Ha ha ha..
Provokator..

sampe sekarang saya masih setia fa.. he he he he

1:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

duh .. ngepink banget warnanya

5:57 AM  
Blogger Youth Die said...

@ elys
wah itu mungkin supaya makam tidak lagi menakutkan ..

hahahaha

5:21 PM  

Post a Comment

<< Home