Monday, April 21, 2008

mengapa harus warna itu?

Tanpa sadar saya memperhatikan isi kotak baju saya, ternyata di sana warnanya hampir seragam. Saya temukan warna-warna biru, coklat muda, hitam, abu-abu, sedikit putih serta lebih sedikit lagi warna-warna yang lain. Mengapa? Apakah ini berarti saya menyukai warna tertentu sehingga tidak terlalu tertarik untuk mencoba warna yang lain?
Sudah pasti banyak dari kita yang sering membaca berbagai artikel tentang warna yang digemari seseorang berhubungan dengan kecenderungan sifatnya. Pasti kalau kebetulan benar dan cocok sebagian dari kita akan mengiyakan, akan tetapi kalau ternyata banyak perbedaan maka sebagian dari kita akan mencoba menafikan. Bahkan saya juga pernah membaca artikel tentang hubungan warna kesukaan dengan aktifitas seksual orang yang bersangkutan. Sedikit berlebihan menurut saya, tetapi mungkin ada benarnya juga.
Mengapa sih kok harus warna yang itu-itu saja? Saya sendiri juga tidak terlalu paham, tetapi ketika saya dihadapkan pada warna-warna yang harus saya pilih, tidak sedikitpun terlintas dalam pikiran saya untuk memilih warna lain, kalau ada warna biru itu akan saya pilih pertama kali, kemudian mungkin abu-abu, lalu hitam, kemudian mungkin saya akan pasrah dengan apa saja yang ada ketika warna-warna favorit saya tidak ada.

Nah, kalau saya punya warna favorit, bagaimana dengan anda?

Labels:

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

emg warna biru apa artinya? (hubungannya dengan aktifitas seksual) hihihi jadi penasaran, dimana bisa dapat artikel itu?

10:40 PM  
Blogger Youth Die said...

BiRu

Kamu salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yang biasa Kamu berikan. Permainan cinta Kamu bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan.

Saran: Bila Kamu menikah nanti, pasangan Kamu pasti merasa beruntung.

11:31 PM  
Blogger Echi said...

waduh.... beruntungnya aku pacarku suka warna biru ;))

5:15 PM  
Blogger Youth Die said...

ha ha ha

.. beruntung sekali kalo begitu...

hi hi hi

emang deasi warna favoritnya apa ???

5:44 PM  
Blogger Echi said...

mmm.....

tergantung mood hihihihihi....

7:00 PM  
Blogger D.E.A.S.Y said...

kalo suka warna hitam, putih...artinya apa pa dukun?? :P

1:57 PM  
Blogger Youth Die said...

Hitam

Aduuh, betulkah Kamu suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?

Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam juga.


nah kalo Putih

Kamu tergolong puritan, bahkan mungkin menganggap seks itu kotor. Bila melakukannya pun, Kamu memastikan seks yang sangat bersih dan klinis, dan mandi sebelum dan sesudahnya.

Saran: Sedikit spontan dan ‘kotor’ mungkin akan lebih menggairahkan hidup Kamu.


Komen : agak bertolak belakang nih.. hihihihi.. coba pilih salah satu yaah..

1:32 AM  

Post a Comment

<< Home