Friday, March 28, 2008

merasa bodoh

Kok saya makin merasa bodoh tentang blog ini yah? Kalau dilihat dari tahun saya gabung, berarti sudah hampir 5 tahun, dan sudah 4 tahun saya posting. Tapi, anda bisa lihat blog saya standar banget dengan memanfaatkan template yang sudah ada. Bukan saya tidak ada waktu untuk belajar, bukan juga susah (mungkin susah untuk ukuran orang yang tidak tau seperti saya), tapi ternyata saya memang malas. Haha.. Akhirnya saya harus membuat pengakuan kalau saya malas.
Gara-gara waktu gathering salah satu forum, teman saya mr sedenk dapat doorprize sebuah buku tentang blog dan akhirnya dia nge-blog juga, jadi rasanya saya agak terpicu lagi buat meramaikan blog saya ini. Dan akhirnya saya menghubungi guru blog saya Ifa, mudah-mudahan Ifa tidak bosan saya ganggu dengan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mudah buat dia tapi sulit sekali buat saya. Mungkin juga saya tidak hanya merasa bodoh, tetapi benar-benar bodoh sehingga saat teman-teman saya yang baru saja menulis blog sudah pandai memberi ornamen indah pada blognya sedangkan saya sudah cukup puas dengan template standar saja
Nah, mudah-mudahan saya tidak patah semangat lagi untuk membuat blog ini enak dilihat dan mudah dibaca. Jadi meski saya bodoh, tidak tampak bodoh-bodoh bangetlah dan tidak di bilang go-blog. Ups!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home