Friday, March 09, 2007

ini perjuangan bung!

Ayo terus berjalan, jangan pernah berhenti. Mungkin itu yang sekarang sering bergema di telinga dan otak saya. Berbuat yang terbaik semampu saya dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar saya.
Mungkin memang saat ini hingga beberapa masa ke depan saya mengalami masa-masa berat. Tidak punya pekerjaan, kemudian banyak hal baru lainnya yang datang silih berganti memberi beban tambahan. Tetapi suara-suara itu makin menguatkan tekad saya hari demi hari untuk menjalani ini semua.
Benar kalau saya tidak pernah membatasi akhir perjuangan saya, tetapi semua ini akan saya jalani dengan sepenuh hati dan sebesar batas kemampuan tertinggi saya.
Tidak pernah berhenti karena semua untuk perjuangan. Ini perjuangan saya bung!

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ugh sama aja ternyata suka nyontek jargon iklan rokok ;p
ayo semangat !!!
perjuangan masih panjang !!!
huehehehehhehe.....

4:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

hoho...

merdeka atau mati lah! :D

11:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

semangat pagi!!!!

10:18 PM  

Post a Comment

<< Home