Monday, November 27, 2006

tolong evaluasi saya dong ...

Hai! apa kabar semua?
Sudah hampir masuk bulan desember yah? Berarti sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun ini, tahun 2006.
Apa yang sudah saya lakukan yah tahun 2006 ini? Bermanfaatkah saya buat lingkungan saya? Atau saya justru merugikan mereka? Ah.. seandainya ada yang tertarik memberitahu saya jawaban atas pertanyaan itu..
Buat saya tahun ini merupakan tahun istimewa, tahun yang saya berhasil benar-benar lepas dari masa lalu saya, tahun yang membuat saya memasang tonggak untuk masa depan saya, meski terlambat sih...
Nah sebulan ini saya ingin mencoba mengingat itu semua kembali, mengevaluasi, dan mudah-mudahan saya bisa memperbaikinya tahun depan.

Nah teman-teman, boleh ga saya minta tolong mengevaluasi apa yang sudah saya lakukan tahun ini, dari versi teman-teman sendiri? Terserah deh mau yang positif, negatif, atau yang ge jelas positif negatifnya pun ga masalah..

Tolong yah teman-teman...

7 Comments:

Blogger Candice Fox said...

Bermanfaat untuk 'denger' curhatku, dan untuk ngilangin ngantuk di kantor. Oh ya, bermanfaat juga untuk ngobrolin soal yg jorok2.

3:14 PM  
Blogger Youth Die said...

ho ho ho ..
kau terlalu terus terang kawan...

makasih yah... :)

3:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

1. menuhin inbox ;p
2. ngabisin pulsa fren :p
3. sasaran tendangan hehehe...
4. bawel
5. ngangenin :)
6. hobby bgt bilang "miss u" wkwkwkwk
7. mmmmmmm apalagi yah ?????
8. tar aja diterusin pake fren ya hahaha...

2:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

1. menuhin inbox ;p
2. ngabisin pulsa fren :p
3. sasaran tendangan hehehe...
4. bawel
5. ngangenin :)
6. hobby bgt bilang "miss u" wkwkwkwk
7. mmmmmmm apalagi yah ?????
8. tar aja diterusin pake fren ya hahaha...

2:15 PM  
Blogger Youth Die said...

ugh.. jadi penasaran pengen tau siapa dirimu anonymous....


pake nama dunk!

2:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

itu aku......
-NU GEULIS TEA-
wakakakkakak :P

5:18 PM  
Blogger Youth Die said...

uugh.. gadis yang misterius...
:P

atau cowo? :P


sok yakin gini yah saya :)

11:15 PM  

Post a Comment

<< Home