Wednesday, October 18, 2006

ditjari: mas djawa!

Hai!
Saya punya cerita unik, cerita tentang seorang teman, wanita pula, eh kapan ya saya bercerita tentang teman pria? padahal teman saya juga banyak yang pria lho, meski lebih banyak lagi yang wanita.

Dia, temen saya itu, pinter lho, hijrah dari bumi andalas hanya ingin mengikuti pendidikan lanjut (katanya), eh ternyata setelah sekian lama baru terbuka alasan utamanya ke Jogja, berburu Mas Djawa! Geli juga mendengarnya...

Akhirnya pendidikan itupun diselesaikan, hingga kini ia bekerja di tempat kerja yang "unik" tapi "asik". Apa kabar dengan Mas Djawa-nya? Oh tidak, ternyata lagi-lagi tidak ada satupun mahluk berwajah blangkon berhati surjan yang mengisi hatinya, entah untuk sesaat apalagi untuk selamanya? Begitu katanya.

Wahai Mas Djawa, datanglah...
datanglah mengisi hatinya...
mungkin untuk menyenangkan ibundanya?
tapi kan Mas Djawa tidak menikah dengan ibundanya?
Lalu, untuk apa Mas Djawa?

Ah Mas Djawa... Mas Djawa
Keluarlah..
Keluarlah agar mampu ditemunya
Ya Mas Djawa ya...



PS: meski tidak 100 % benar, tulisan ini sekaligus berlaku iklan buat para Mas Djawa, hubungi saya yah!



"dedicated to Rm"

1 Comments:

Blogger Youth Die said...

Hahaha...

Ah kok malah jadi saya?

Kayaknya kalo dah masuk komen sini, ntar pembaca dah pada tau tuh harus menghubungi siapa dan dimana :D

Hehehe..

Selamat Menyeleksi! :D

10:22 PM  

Post a Comment

<< Home