Thursday, August 24, 2006

crowded brain

Sekarang-sekarang ini, dikepala saya sering berlalu-lalang ide-ide yang saya sendiri kadang tidak paham darimana datangnya, dan akibatnya saya tidak mampu menangkap satu pun untuk kemudian saya pindahkan ke dalam blog ini. Seperti sekarang ini, sebenarnya saya entah tidak mengerti apa yang harus saya tulis. Tetapi banyak buku motivasi yang saya baca mengatakan sebaiknya untuk segera menuangkan apa yang ada dalam benak kita sebisa mungkin saat pertama sesuatu itu melintas.

Hal terbesar yang sering manjadi bahan pemikirain saya adalah tentang bagaimana membagi waktu atas beberapa kegiatan besar dan akan berpengaruh besar nantinya dalam hidup saya. Baru beberapa hari tetapi sudah cukup menyita energi. Sempat terpikir untuk mengorbankan salah satu, tetapi sisi otak saya yang lain mensyaratkan waktu untuk tidak segera mengambil keputusan itu. Jadi akhirnya saya mencoba berkompromi untuk menunggu hingga saat yang tepat untuk menanggalkan salah satu.

Berikutnya, saya selalu berpikir untuk memulai usaha lain, tetapi terlalu banyak alternatif termasuk juga pertimbangan biaya yang terus terang belum mampu saya atasi sendiri, akhirnya ide ini hanya tinggal ide.

Lalu, yang selalu terlintas tetapi -untungnya- sudah tidak menjadi isu terbesar dalam benak saya. Ya, seperti yang bisa di tebak, ini berkaitan dengan beberapa posting saya sebelumnya.

Setelah itu, banyak hal-hal yang mungkin juga tidak sepele tetapi saya belum mampu memindahkan ke blog ini. Mudah-mudahan lain kali saya mampu seandainya otak saya sudah tidak kacau lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home