Wednesday, August 02, 2006

Bismillah, Nawaitu, Insya Allah

Jauh di lubuk hatiku...
Masih terukir namamu...
Jauh di dasar jiwaku...
Engkau masih kekasihku..

Haha.. mellow lagi!
Entah beberapa kali dalam beberapa waktu terakhir saya berpikir untuk melepaskan sesuatu yang selama ini tertanam rapi dalam benak saya. Wanita? Jelas donk...
Banyak keinginan untuk segera memulai sesuatu yang baru tanpa bayang-bayang dia lagi.

Entah mengapa saya bahkan tidak pernah sanggup melupakan atau bahkan saya tidak pernah berhasil menutup mata tanpa pernah berhasil untuk melupakan namanya meski untuk beberapa saat. Tidak pernah bisa.

Iya, akhir-akhir ini saya sudah merasa cukup nyaman dengan hidup saya, karena itulah saya ingin melepaskan sesuatu yang sudah cukup lama (untuk ukuran saya -kata teman-teman saya-) tersimpan rapi di dalam sana.

Bukan saya tidak cinta lagi, tidak perlu diragukan bukan? Tetapi memang saya merasa perlu perbaikan positif dalam hidup saya. Lho, kok jadi curhat yah? Sekali waktu boleh kan?

Bismillah, saya sedang berusaha untuk menanggalkan pikiran ingin memiliki yang sudah tidak seharusnya saya miliki. Nawaitu, saya sedang berusaha membuka mata bahwa di luar sana banyak hal indah yang lebih mungkin untuk saya miliki... Insya Allah

6 Comments:

Blogger jesse said...

bila yang tertulis untuk ku adalah yang terbaik untuk mu kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku, namun tak kan mudah bagi ku meninggalkan jejak hidup ku yang telah terukir abadi sebagai kenangan yang terindah.

p/s jalanin aja apa adanya say!

2:12 PM  
Blogger Ki Hariyadi said...

Hello Bos Ada hikmah yang bisa kamu baca dari niat kamu. masuk ke blog saya mas. Thanks semoga kita bisa jalan pada jalan yang kita inginkan tanpa harus nabrak orang lain. siip bosss

10:28 PM  
Blogger Ki Hariyadi said...

www.kihariyadi.blogger.com

he he lalu kasih alamat bloggernya

10:30 PM  
Blogger Youth Die said...

btw ga bisa di akses tuh mas blognya
mungkin alamatnya salah?

10:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

udah ketemu yg lebih indahnya ? :)

6:15 PM  
Blogger Youth Die said...

Insya Allah :)

10:13 PM  

Post a Comment

<< Home