Sunday, January 07, 2007

sebuah resolusi?

Hurray!!!
Tahun baru yah? Saking ikut larut dalam hentak tahun baru saya jadi lupa untuk membuat rencana-rencana tahun ini. Ya... sekedar mengikuti alur dan kebiasaan para teman serta kerabat yang membuat resolusi untuk tahun yang baru. Tapi, kalau dipikir-pikir bener juga ya apa yang mereka lakukan... mereka ingin hari esok mereka lebih baik dari hari kemarin..
Saya coba merefleksi tahun yang lalu, 2006, masih terngiang di ingatan saya tentang tahun baru setahun yang lalu. Sepertinya tidak akan jauh berbeda bahwa tahun ini saya ingin lebih optimis menemani hidup saya ini, beriringan dengan kegembiraan dan kesusahan yang bakal datang. Wah jadi agak-agak tidak sabar ingin tau apa lagi keajaiban-Nya untuk saya hari esok.
Mudah-mudahan cita-cita saya terpenuhi tahun ini.. Amin

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

amin...

8:58 PM  
Blogger Youth Die said...

ya robbal alamin..

makasih :)

4:01 AM  
Anonymous Anonymous said...

yesterday is history,
tomorrow is a mistery,
today is God's gift,even a miracle...
(quote from anonymous)

Rgds :)

12:32 PM  
Blogger Youth Die said...

setuju :)

12:41 AM  

Post a Comment

<< Home