Tuesday, March 25, 2008

individualisasi era global

Ternyata oh ternyata banyak sekali hal yang saya lewatkan, mulai dari keadaan teman-teman, sampai keadaan diri saya sendiri. Kemana saja saya selama ini? Sibuk berkutat dengan hal-hal yang entah orang lain mungkin tidak mengerti, atau saya sendiri juga tidak bakal mengerti?

Banyak hal terjadi di sekitar kita dan ternyata kita tidak mengerti? Oh, alangkah ironis tapi ini terjadi. Saya bahkan tidak tau dari mana asal teman di seberang kamar kos saya, atau bahkan saya tidak tau sudah semester berapa teman di sebelah kamar kos saya. Tapi mengapa saya tenang-tenang saja tanpa berusah mencarti tau? Mulai apatiskah saya teracuni individualisasi era global?

Sederhana saja ya? Tetapi ini benar-benar terjadi, bahkan pada diri saya sendiri. Tanpa tau bagaimana ini terjadi sehingga saya tidak tau harus mundur kembali sampai titik mana untuk memperbaikinya. Banyak kesalahan yang tidak mungkin di delete semudah mendelete file di komputer, banyak kebaikan juga yang belum terbalas sehingga saya tidak mungkin melewatkan semuanya untuk kembali lagi.

Jadi? Mari kita lanjutkan sajalah hidup ini.

Labels:

3 Comments:

Blogger johan said...

lo sich bro...kebanyakan keluar ama anak DF, sekali2 ngumpul bikin rame2...okay, kapan neeh nongkrong ama Detikers.... :D [podo wae yo jebule]

blog mu yo apik....

2:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

wew....
semoga meski hanya sebuah catatn tepi, bisa lebih berarti. Mampu menjadi arti dalam bingkai kehidupan. smoga....

Semangat mas Blank....

12:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

coba kalo bisa "undo" ya mas? hehehe.. jd bisa back to the past dan memperbaiki kesalahan2 yg ada

12:25 AM  

Post a Comment

<< Home