Sunday, July 20, 2008

Gratisan ajah kok rewel...

Malam minggu, seperti minggu-minggu yang sudah lewat, kalau pas tidak sedang 'berkunjung' paling sering sayang menghabiskan waktu buat online sampai pagi. Seperti juga hari ini, terdampar di sebuah warung kopi tempat saya biasa menghabiskan malam sendiri ditemani segelas kopi dingin dan akses internet yang -dibuat- lambat. Tapi, malam ini agaknya sangat mengesalkan, entah apa yang terjadi sehingga saya tidak bisa googling disini dan akses yang makin melambat padahal tidak lebih dari 5 user saja yang online.

Kalau saya berkeluh kesah soal ini, pasti pada komentar.. "Gratisan ajah kok rewel...". Iyah, saya harus mengaku mengapa saya sering betah di sini karena selain gratis (hanya perlu membeli segelas minuman apa saja), lokasi tempatnya juga sangat dekat dengan tempat tinggal saya (hanya sekitar 2-3 menit dari sini ke tempat tinggal saya). Fenomena ini sepertinya sudah beberapa tahun terakhir di Jogja, penyedia layanan menjual makanan dan minuman dan memberi bonus akses internet (seadanya) secara gratis..tis..tiss... Dan akibatnya, banyak orang yang memanfaatkan, hanya dengan membeli segelas minuman kemudian duduk berjam-jam (seperti saya ini).

Nah, kalau ada yang berkunjung ke Jogja, jangan lupa mencoba ke tempat-tempat seperti yang saya ceritakan, silahkan pesan minum dan ber-internet sepuasnya. Tetapi jangan marah kalau akses lambat atau diblock di sana sini yah. Abis... Gratisan ajah kok rewel..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home