Saturday, August 27, 2005

berani mencoba?

Kejutan!

Hidup itu penuh dengan sebuah bahkan beberapa buah kejutan. Awalnya saya tidak terlalu menikmati atau bahkan menyepelekan kejutan-kejutan yang muncul silih berganti. Namun akhirnya saya cukup menyesal ketika saya sadari bahwa mengabadikan setiap kejutan yang terjadi akan membuat hidup saya jauh lebih menarik nantinya. Bayangkan ketika emosi kita tiba-tiba berubah 180 derajat saat membuka kembali kenangan-kenangan tentang kejutan-kejutan yang pernah ada. Bayangkan juga suasana yang menjadi hangat ketika terkenang sebuah kejutan yang tidak pernah disangka. Saya tidak perlu merinci kejutan-kejutan itu kan? Sebagai permulaan mari kita rekam kejutan-kejutan yang terjadi seminggu ke depan. Kita akan lihat perubahan apa yang akan terjadi saat kita mengenang rekaman itu.
Berani mencoba?

2 Comments:

Blogger batasnalar said...

Lha ini mas Yudi Plaza yes? ;o

8:16 AM  
Blogger Youth Die said...

iyah .. bener sekali :)

12:13 AM  

Post a Comment

<< Home